Aplikasi pemesanan ruangan / booking room management

Di era sekarang ini tidak dipungkiri penggunaan aplikasi semakin banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari. salah satu contoh penggunaan aplikasi pemesanan tempat  atau biasa disebut booking room,.

Dalam hal ini, apabila mempunyai banyak ruangan, manajemen ruangan diperlukan untuk menjaga agar tidak terjadi kesalahpahaman sehingga hal tersebut dapat mengakibatkan jeleknya dalam hal memanage ruangan.

Meeting scheduler merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk me-manage suatu ruangan, baik melakukan pemesanan, manajeman, sampai proses berakhir.


Aplikasi ini menggunakan 2 cara untuk memesan suatu tempat, yaitu lewat dashboard yang berarti memesan pada waktu yang akan datang, dan yang satu nya lagi on the spot, yaitu memesan ketika berada di ruangan tersebut. Lebih mudahnya lagi dalam aplikasi tersebut terdapat sebuah display untuk menampilkan ruangan yang telah dipesan dalam satu hari.

Berikut contoh gambar dari aplikasi tersebut





good luck :) 


  

105 comments: Leave Your Comments

  1. boleh minta sourcode pak buat belajar,
    saya mahasiswa

    ReplyDelete
    Replies
    1. jufrihagam@gmail.com boleh om kirim buat di jadikan bahan pembelajaran

      Delete
    2. Boleh dikirim source codenya untuk pembelajaran ke hermawanf312d1@gmail.com

      Delete
    3. boleh minta sourcecodnya? pake CI berapa ya? bisa masuk user apa saja? ziondivaym@gmail.com Terimakasih

      Delete
    4. boleh dikirim ke email adityaswidyatmoko1201@gmail.com

      Delete
  2. boleh minta sourcodenya ?
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Ijin Pak, bolehkah minta source codenya?

    terima kasih banyak

    ReplyDelete
  4. Ijin Pak, bolehkah minta source codenya?

    terima kasih banyak

    ReplyDelete
  5. boleh saya minta sourcenya pak, tolong kirim nomor anda jg dong untuk sharing'' kalo boleh .
    sudrajadsw003@gmail.com

    ReplyDelete
  6. selamat sore pak, boleh minta source codenya ? untuk keperluan di kantor saya. terima kasih bisa di email ke regipramadita23@gmail.com

    ReplyDelete
  7. boleh minta sourcecode nya pak email pamelaalwi90@gmail.com

    ReplyDelete
  8. boleh minta sourcecode nya pak email bqsoft77@gmail.com

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  9. Boleh minta source codenya Pak, email saya ekobudi79@gmail.com

    ReplyDelete
  10. mas boleh minta source nya.
    email : ekonapiyanto@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Izin pak, saya ingin meminta source codenya buat bahan belajar.
    email saya : taufiqoscar11@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  12. ijin pak, boleh minta source code nya untuk belajar
    email : kartini.puspatika@gmail.com

    ReplyDelete
  13. ijin dikirim ke aljawi09@gmail.com

    ReplyDelete
  14. boleh minta source code nya min.. spr7apply@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Mohon dikirim source codenya ke :yohan.wid@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  16. Hello good people17 August, 2019 01:39

    Min,oleh minta source code nya ? Untuk bahan pembelajaran
    Kalau boleh kirim ke gorengkol370@gmail.com

    ReplyDelete
  17. boleh minta source code pak

    jika berkenan di tianrahmawan99@gmail.com

    ReplyDelete
  18. ijin mnt source code guna pembelajaran sekolah

    mrfringga@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Boleh Minta Source Code nya gan?ane lagi belajar=belajar CI...cuman belum bisa munculan data per week seperti di contoh, keren.

    ReplyDelete
  20. Salam..Boleh minta sourcecodenya pak, sy semester 4 sudah mulai belajar program web, buat referensi belajar. tolong kirim ke muslikhunsatori09@gmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
  21. boleh minta source code nya kak??
    email : rapidmovement.17@gmail.com

    ReplyDelete
  22. mohon izin bapak, bolehkah sy minta source codenya? jika berkenan mohon dikirimkan melalui email youshzee@gmail.com terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  23. boleh kirim source code nya ke hharnedi@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  24. boleh minta source code nya pak
    micheldot2@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Boleh minta source code nya pak
    hendri2270@gmail.com

    ReplyDelete
  26. saya dosen, bisa minta source nya pak, email ke solihin.ramin@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  27. hallo pak selamat pagi saya ,boleh saya minta source kodenya pak,?

    andregorat28@gmail.com



    terimakasih dan salam
    andre

    ReplyDelete
  28. sore pak, boleh minta souce codenya?
    email : dadangkurniawan.2012@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Blh minta source codenya?
    Email : anandadwin@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Maaf ,saya boleh dapetin source codenya , muchlism854@gmail.com

    ReplyDelete
  31. Boleh minta source code nya gan. Buat saya pelajari.
    Email : rasyasena@gmail.com

    Thanks

    ReplyDelete
  32. ijin Pak, bolehkah minta source codenya buat matkul praktikum pemograman web?

    ReplyDelete
  33. Pak boleh minta source code nya pak?
    untuk bahan belajar otodidak pembuatan website
    email saya: sarippudin28@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Saya juga boleh minta source code nya pak, ke putrox52@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  35. Izin min, mnta sourcecodenya ya, jika berkenan dikirimkan ke tmuarrif@gmail.com

    ReplyDelete
  36. Mas, boleh minta source kodenya,jika berkenan tolong dikirim ke julianto.samudra@gmail.com

    ReplyDelete
  37. Permisi mas, boleh kah saya meminta nya untuk saya pelajari, jikalau berkenan boleh dikirim ke email maulyanda94.kcb@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Boleh minta source code nya gan. Buat saya pelajari.
    Email : rasyasena@gmail.com

    Thanks

    Reply

    ReplyDelete
  39. Boleh minta source code gan.. buat referensi

    email : rbayuhananto@gmail.com

    ReplyDelete
  40. Izin pak, boleh saya minta source codenya untuk belajar?
    email: julyana.friesca@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  41. Mohon izin pak,untuk sharing source codenya.. untuk refrensi dan pembelajaran saya di kampus.
    email:akilfals24@gmail.com

    Mohon bantuannya ya pak,
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  42. Mohon izin pak,untuk sharing source codenya.. untuk refrensi dan pembelajaran saya.
    email:adit.aditya2602@gmail.com

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  43. Boleh minta source codenya pak? Ingin saya gunakan untuk referensi pembelajaran saya
    email saya : aishatami66@gmail.com

    Terimakasih pak sebelumnya. Semoga sehat sukses selalu

    ReplyDelete
  44. Pak..boleh minta source codenya pak...
    Saya mahasiswa pak ..buat pembelajaran pak

    ReplyDelete
  45. hallo pak..
    boleh minta source codenya?

    sintaayuadelia@gmail.com

    ReplyDelete
  46. Ijin Pak Andi, boleh minta source codenya buat pembelajaran...

    email : pay.aspar@gmail.com

    ReplyDelete
  47. kalo boleh minta source code nya, saya ingin sekali mengembangkan aplikasi untuk keperluan pribadi. bukan untuk disalah gunakan.
    Terima kasih, mudah2an berkenan memberikan ilmunya..

    email : sharksouthern@gmail.com

    ReplyDelete
  48. Boleh minta source codenya. saya ada tugas web untuk kuliah itung" nambah ilmu juga.
    terimakasih.

    andreandwiwibowo99@gmail.com

    ReplyDelete
  49. Hallo,
    bolehkan saya meminta source codenya?
    Itu akan sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas kuliah.
    Teriamaksih, semoga ilmunya dapat bermanfaat.

    Email: denygumulyo3@gmail.com

    ReplyDelete
  50. Siang Bang, Boleh minta source code aplikasinya guna untuk menambah ilmu dalam pemograman. terima kasih aidilasr@gmail.com

    ReplyDelete
  51. malam bang, kalau boleh saya ingin minta source code nya
    saya ada kasus mirip dengan aplikasi ini, niatnya untuk bahan pembelajaran juga.
    kalau berkenan bisa di share ke saya di galanggts@gmail.com

    ReplyDelete
  52. Saya boleh minta source code nya? untuk referensi pembelajaran saya..
    Ilmunya sangat bermanfaat sekali.. berikut email saya yhanie8@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  53. Hi, boleh saya minta source codenya untuk pembelajaran.
    Email saya noorannisaherfiasha@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  54. Hi, boleh saya minta source codenya untuk bahan belajar ?
    Email saya : rakharizky66@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Selamat siang, mohon bantuannya untuk mengirimkan contact person dan email ke putripythaloma@gmail.com
    terima kasih.

    ReplyDelete
  56. Bisa minta source code nya,terima kasih
    Email muktiardi5@gmail.com

    ReplyDelete
  57. Bisa minta source code nya untuk keperluan tugas akhir saya,terima kasih
    Email dendysetiawan89@gmail.com

    ReplyDelete
  58. min bisa minta source nya untuk belajar ,terima kasih
    email: febra777@gmail.com

    ReplyDelete
  59. Minta sourcecodenya Pak,buat belajar,terimakasih
    foksy.killer@gmail.com

    ReplyDelete
  60. Min, boleh minta source code nya? Buat belajar.. Terima kasih..
    Soffatur26@gmail.com

    ReplyDelete
  61. mohon maaf bang.... boleh minta skripnya? buat contoh belajar

    ReplyDelete
  62. mohon maaf bang.... boleh minta skripnya? buat contoh belajar
    fajar.setiawn@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  63. Pak, mohon untuk dikirim source code nya ya, untuk belajar anak-anak
    prtuinws@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Boleh minta source nya pak, buat belajar . email saya denimaul07@gmail.com

    ReplyDelete
  65. boleh minta source codenya pak?

    ReplyDelete
  66. Kirim pak ke arjunauhamka@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  67. gan boleh minta source codenya.. kalau boleh kirim ke pauluswinarno@gmail.com

    ReplyDelete
  68. Halo, bolehkah minta source code-nya? email saya : abiazkya@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  69. Halo, bolehkah minta source code-nya? email saya : emailonline69@gmail.com
    Terima kasih
    Reply

    ReplyDelete
  70. Selamat siang
    Boleh minta source codenya pak Andi, buat bahan belajar saya.
    ini alamat email saya yohanesherman1@gmail.com
    Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
  71. halo saya juga minta donk sourcode nya email saya mivtahoelhoeda@gmail.com

    terimakasih.

    ReplyDelete
  72. boleh minta sourcodenya ?
    terimakasih

    ReplyDelete
  73. boleh share source code,buat refrensi pembelajaran web???
    email ke jymmyfalsq.dimas@gmail.com

    ReplyDelete
  74. boleh share Pa code nya, ke email budihae@gmail.com

    ReplyDelete
  75. tolong bantu kirim link sorcenya ke hermegasatrio@gmail.com. sebagai bahan pembelajaran saya di rumah

    ReplyDelete
  76. boleh minta source codenya untuk dipelajari, saya mahasiswi
    email: srirw51@gmail.com

    ReplyDelete
  77. boleh minta source code nya pak, sebagai bahan pembelajaran..
    email: ndandutalwayssmiles@gmail.com

    ReplyDelete
  78. Boleh minta source codenya untuk pembelajaran pengembangan aplikasi, terima kasih
    email: ranggadiptaa@gmail.com

    ReplyDelete
  79. saya sedang belajar php mysql, mencoba buat aplikasi pemesanan ruangan, mohon bisa di kirim ke ncen.only@gmail.com

    ReplyDelete
  80. Boleh minta source codenya mas untuk pembelajaran pengembangan aplikasi, Terima kasih

    Email:gandungaji97@gmail.com

    ReplyDelete
  81. Mohon izin pak,untuk sharing source codenya.. untuk refrensi dan pembelajaran saya.
    phiedorachmadianyusfendri@gmail.com

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  82. Mohon izin sharing source codenya buat belajar pak... zizhou.cool@gmail.com

    ReplyDelete
  83. izin sbelumnya pak boleh minta source coude sama langah" nya tidak ya pak???
    terimakasih sebelumny pak

    ReplyDelete
  84. izin sbelumnya pak boleh minta source coude sama langah" nya tidak ya pak???
    terimakasih sebelumny pak

    ReplyDelete
  85. Maaf Pak, boleh minta source code nya Pak... makasih banyak

    ReplyDelete
  86. boleh minta sourcodenya ?
    abdulazisgea@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  87. Boleh minta source code nya?
    wantopp11@gmail.com

    ReplyDelete
  88. Boleh minta source codenya, kirim ke lustri.q@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  89. Selamat pagi, Om.

    Ini bulan Mei 2021, saya membutuhkan source code aplikasi e-learning ini OM, boleh minta kah? Alamat email: fahmi.nsk@gmail.com

    ReplyDelete
  90. Boleh minta source codenya pak. Ini email saya elinafebriani321@gmail.com

    ReplyDelete
  91. Boleh minta source codenya pak? Untuk referensi email saya : oktariadamanik2910@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  92. Ijin pak boleh berbagai ilmu 0ak source code bisa dikirimkan ke email agussoni86@gmail.com. terimakasih.

    ReplyDelete
  93. Mohon maaf, bolehkan minta sourcodenya untuk dipelajari : alambaqqa55@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  94. bolehkah berbagi untuk bahan belajar.? : ncen.only@gmail.com

    ReplyDelete
  95. Izin Pak boleh dikirim source codenua utk dipelajari? Jika boleh tolong kirim ke email dedekucukbeud@gmail.com. Terimakasih.

    ReplyDelete